Selasa, 24 Januari 2012

Bercinta dengan Pelumas Buatan Bikin Wanita Puas


Jika Anda menginginkan acara bercinta yang lebih sensitif dan menyenangkan, sebaiknya gunakan pelumas buatan. Menurut sebuah studi, orang yang menggunakan pelumas buatan cenderung memiliki kegiatan seks yang lebih baik daripada yang tidak menggunakannya.



Seperti yang dikutip dari Yourtango, cairan lubrikasi buatan ternyata mampu meningkatkan pengalaman seksual wanita. Menurut peneliti seks terkemuka, Debby Herbenick dari Indiana University, wanita yang menggunakan cairan pelumas buatan saat berhubungan seks memiliki kenikmatan dan kepuasan seksual yang lebih tinggi daripada mereka yang tidak.

Dalam penelitiannya, Herbenick meneliti 2.453 wanita selama lima minggu. Para wanita tersebut ditugaskan untuk menggunakan salah satu pelumas atau silikon buatan berbasis air saat bercinta atau masturbasi lalu kemudian menceritakan pengalaman mereka ke dalam buku harian mereka setiap harinya.


Hasilnya, para wanita tersebut merasa kegiatan bercinta  mereka jauh lebih baik bila menggunakan cairan pelumas buatan yang berbasis air. Menurut Herbenick, selain karena lebih nikmat, ada beberapa alasan lain yang membuat wanita membutuhkan pelumas buatan.

"Ada berbagai alasan mengapa wanita sebaiknya menggunakan pelumas. Cairan tersebut bisa membantu melumasi miss V yang kering setelah mandi air hangat, membantu saat Anda dan suami saat ingin melakukan quicky, atau Anda sedang berada dalam birth control, yang secara hormon menghambat produksi pelumas alami tubuh" ujar Debby Herbenick.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar